GpriTSCiTpG5GSY9TpMoGfO9TY==

InJourney Hospitality dan Universitas Brawijaya Kembangkan SDM Pariwisata

InJourney Hospitality dan Universitas Brawijaya Kembangkan SDM Pariwisata
Universitas Brawijaya dan InJourney Hospitaly kembangkan SDM pariwisata
(Dok ,Ist)
Jakarta, NganjukTerkini.id – PT Hotel Indonesia Natour (InJourney Hospitality) bekerjasama dengan Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya untuk mengoptimalkan pengembangan potensi sumber daya manusia di sektor pariwisata.

Kolaborasi ini diharapkan mampu menciptakan sinergi antara dunia akademis dan praktisi, khususnya dalam industri pariwisata dan perhotelan.

Direktur Utama InJourney Hospitality, Christine Hutabarat, menyatakan bahwa perusahaan berkomitmen untuk mendukung perkembangan SDM di sektor hospitality dan pariwisata.


"Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang hospitality, kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pengembangan SDM dan dunia akademis di sektor pariwisata. Harapannya, ini akan berkontribusi pada pembangunan Indonesia di masa depan," kata Christine dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.


Kerjasama ini diresmikan melalui Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pengembangan Pendidikan dan Penelitian yang dilakukan oleh Dekan Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya, Mukhammad Kholid Mawardi, dan Christine Hutabarat. 

Christine juga menambahkan bahwa kolaborasi ini dirancang untuk menyelaraskan program-program akademis dengan kebutuhan industri serta memaksimalkan potensi SDM.


"Kerjasama ini menjadi platform yang baik bagi mahasiswa dan dosen Fakultas Vokasi Universitas Brawijaya untuk berdiskusi tentang tantangan, peluang, dan perkembangan sektor pariwisata serta hospitality di Indonesia," ungkapnya.


Di sisi lain, Dekan Fakultas Vokasi Unibraw, Mukhammad Kholid Mawardi, memberikan apresiasi atas kerjasama ini. 


"Kami berharap kolaborasi ini akan menciptakan sinergi kuat antara dunia akademis dan praktisi, serta meningkatkan daya saing lulusan Fakultas Vokasi, khususnya di bidang pariwisata dan perhotelan," ujarnya.


InJourney Hospitality adalah bagian dari InJourney Group yang mengelola berbagai hotel milik BUMN dan swasta di Indonesia, termasuk Inaya Putri Bali, Grand Inna Kuta, Grand Inna Bali Beach, serta sejumlah hotel lainnya di Jawa, Bali, dan Sumatera.

pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network
pasang iklan banner 1045x250 pewarta network

Ketik kata kunci lalu Enter

close
banner pasang iklan 970x90 pewarta network